Sabtu, 30 Maret 2013

GOD IS EVERYWHERE AT THE SAME TIME



Saat aku di sekolah, dan adikku di rumah, aku senang bahwa Tuhan bersamaku dan Ia juga berada di rumah, karena Tuhan dapat berada dimana saja di kota ini pada waktu yang sama (When I was at school, and my little sister was at home, I am glad that God was with me and He was also at home, because God can be anywhere in the city at the same time); 

Saat aku mengunjungi sepupuku di kota lain, dan mama dan papa merindukan aku, aku senang bahwa Tuhan berada disana bersamaku dan Ia juga berada di rumah, karena Tuhan dapat berada dimana saja di negara ini pada waktu yang sama (When I was visiting my cousins in another town, and mom and dad were at home missing me, I am glad that God was there with me and He also at home, because God can be anywhere in the country at the same time);   

Saat papa  pergi ke luar negeri, jauh dari rumah, dan kami semua di rumah memikirkannya, aku senang bahwa Tuhan berada disana dan Ia juga bersama dengan papa, karena Tuhan dapat berada dimana saja di dunia ini pada waktu yang sama (When dad went overseas, far from home, and we were all at home thinking of him, I am glad that God was there with us and He also with dad, because God can be anywhere in the world at the same time);  

Saat papa pergi menyelam, dan berada jauh didalam lautan, dan kami semua di ;perahu menunggu dengan cemas, aku senang bahwa Tuhan bersama papa dan Ia juga bersama kami, karena Tuhan dapat berada dibawah dan diatas air pada waktu yang sama (When dad went scuba diving, and he went deep into the oc ean, and we were all on the boat waiting anxxiously for him, I am glad that God was with dad and he was also with us, because God can be under an d above the water at the same time);  

Saat mama berada di pesawat terbang bersama adikku, dan papa dan aku berada di rumah merindukan mereka, aku senang bahwa Tuhan berada di pesawat dan Ia juga bersama dengan kami, karena Tuhan dapat berada di langit dan juga di darat pada waktu yang sama (When mom was in the aeroplane with my sister, and dad and I were at home missing them, I am glad that God was in the aeroplane and He also with us, because God can be up in the sky and also on land at the same time); 

Saat papa harus berada jauh di dalam pertambangan, dan kami mengunjungi seorang yang sedang sakit yang tinggal di pantai, aku senang bahwa Tuhan berada di pertambangan dan Ia juga berada di pantai, karena Tuhan berada di bawah dan di atas tanah pada waktu yang sama (When dad had to go deep down in the mine, and we were visiting a sick friend who lived by the beach, I am glad that God was in the mine and he also at the beach, because God can be under and on the ground at the same time);  

Saat kami naik ke gunung untuk menikmati salju, dan kakek, nenek dan sepupu kami berada di lembah, jauh disana, aku senang bahwa Tuhan dapat berada disini bersama kami di salju dan Ia juga berda di lembah, karena Tuhan dapat berada di lembah dan diatas gunung pada waktu yang sama (When we went up the mountain to enjoy the snow, and grandpa and grandma were with our cousins in the valley, down below, I am glad that God was with us in the snow and He was also in the valley, because God can be below and over the mountain at the same time);    

Aku senang bahwa Tuhan berada dimana saja pada waktu yang sama. Ia tidak pernah tidur dan tidak pernah merasa lelah memperhatikan kami. Ia adalah Bapaku di surga, dan Ia tinggal dalam hatiku (I am glad that God is everywhere at the same time. He never sleeps and never gets tired watching us. He is my father in heaven, and He lives in my heart);  

Tidak ada komentar: